Celothe Qwue

Rabu, 21 Oktober 2009
Aku marah ma kamu, karena kamu orangnya aneh sekali aku tidak mengerti apa yang sebenarnya kau pikirkan tentang aku dan aku juga ngak ngerti apa yang kau inginkan dari aku. Mengapa tiba-tiba kau bersikap dingin padaku sehingga membuatku merasa bersalah padamu dan aku juga tak tau mengapa itu bisa terjadi padamu dan pada diriku. Entah dari mana perasaan ini muncul sehingga membuatku gelisa tiap saat memikirkanmu. Apa sich yang menarik darimu hingga aku merasa berdebar-debar ketika melihatmu. Ku suka kamu dan ingin memilikimu tapi aku juga sadar kok,.. bahwa perasaan seseorang itu harus terbalas oleh perasaan seperti halnya itu pula. Sebelum melihatmu, aku sempat berpikir untuk menutup hatiku dan tak ingin lagi mempunyai perasaan seperti ini, tapi entah mengapa saat melihatmu perasaan itu tiba-tiba muncul dengan sendirinya sehingga membuatku untuk gelisah setiap waktu. Kau memiliki semua yang aku impikan saat melihatmu, aku melihat sebuah impian yang telah lama ku nantikan selama ini yang membuat aku tak jerah untuk menikmati dunia khayalanku. Oh Tuhan aku sadar bahwasanya aku salah telah memiliki perasaan ini tapi aku juga tak mampu untuk membendungnya. Dan maaf ini harus ku ucapkan bahwasanya “AKU MENCINTAIMU KARENA ADA SOSOK DIA DALAM DIRIMU”

0 komentar:

Posting Komentar

Terjemahkan

waktu makassar

Tentang Phina

Masriana Sardi * Umur: 21 * Jenis Kelamin: Wanita * Tanda Astrologi: Libra * Shio: Naga * Industri: Agama * Jabatan: warga Asli Indonesia * Lokasi: Makassar : Sul-Sel : Indonesia Mengenai Saya panggil aku Pina. bagiku hidup adalah suatu tantangan yang harus kita jawab dengan segala kesabaran. tapi sayang sebagian manusia tidak mengerti apa artinya sabar itu. kini hidupku sudah terjawab dan aku akan menjalaninya dengan kesabaran :D Minat * pengen jadii orang nomor satu di dunia Film Favorit * horor * romantis * india... Musik Favorit * india * rock * lagu cinta * melo rock & roll A7x * Avril * m2m * d'masiv * yaaa smua yg penting bisa nyanyii bwahahahahahahahahhahaha Buku Favorit * buku apa saja yang penting bermanfaat bagi kami..... and Buku yang bisa membuat kita * ..pinter gitu dechhh kayak hackerrsss mimpi kalee yeee hahahahahah

Daftar isi blog

Berminat Tukaran Link , Silahkan di copy

Blogspot Akhmad andryan
Blogspot Artikel
Blogspot Tutorial
Blogspot Akhmad andryan