Puisi dari Sang Pujangga

Selasa, 23 Desember 2008
Menanti Kebahagiaan

Dalam keheningan malam
Kutersesak dalam kesepian
Aku bagai pengembara
Dalam gelapnya hutan rimba

Hatiku tak kuasa menahan
Keheningan malam yang mencekam
Aku semakin takut berjalan
Menghadapi malam yang menakutkan

Sungguh aku merana
Merindukan cerahnya mentari pagi
Kuingin lewati kepedihan ini
Agar kubisa menikmati indahnya kebahagiaan





Doa Ku

Tuhan....
Hatiku selalu bertanya-tanya
Kemana Mahabbahku ini berlabuh
kepada siapa aku mengadu

Oh... Tuhanku
Berikanlah jawaban kepadaku
Agar kutau untuk siapa diri ini
untuk siapa Mahabbahku ini

Tuhan....
Apakah dia adalah milikku...
Apakah engkau beri dia untukku...
yang kini telah menyatu dengan jiwaku




Indah

Indah, terasa indah segalanya
Bila diriku berada disisimu
Segalanya penuh arti dalam




0 komentar:

Posting Komentar

Terjemahkan

waktu makassar

Tentang Phina

Masriana Sardi * Umur: 21 * Jenis Kelamin: Wanita * Tanda Astrologi: Libra * Shio: Naga * Industri: Agama * Jabatan: warga Asli Indonesia * Lokasi: Makassar : Sul-Sel : Indonesia Mengenai Saya panggil aku Pina. bagiku hidup adalah suatu tantangan yang harus kita jawab dengan segala kesabaran. tapi sayang sebagian manusia tidak mengerti apa artinya sabar itu. kini hidupku sudah terjawab dan aku akan menjalaninya dengan kesabaran :D Minat * pengen jadii orang nomor satu di dunia Film Favorit * horor * romantis * india... Musik Favorit * india * rock * lagu cinta * melo rock & roll A7x * Avril * m2m * d'masiv * yaaa smua yg penting bisa nyanyii bwahahahahahahahahhahaha Buku Favorit * buku apa saja yang penting bermanfaat bagi kami..... and Buku yang bisa membuat kita * ..pinter gitu dechhh kayak hackerrsss mimpi kalee yeee hahahahahah

Daftar isi blog

Berminat Tukaran Link , Silahkan di copy

Blogspot Akhmad andryan
Blogspot Artikel
Blogspot Tutorial
Blogspot Akhmad andryan